BNN Bitung Perkenalkan Bang Wawan ke Karyawan Bank Kumapan

:


Oleh MC Kota Bitung, Kamis, 25 Agustus 2016 | 11:06 WIB - Redaktur: Kusnadi - 951


Bitung, InfoPublik – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bitung  menggencarkan program pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi masyarakat bertajuk Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba (Bang Wawan) kepada karyawan Bank Kumapan Bitung, Rabu (24/8).

Menurut Penyuluh Narkoba BNN Kota Bitung, Beraian Jackson, program pencegahan penyalahgunaan narkoba bagi masyarakat Bang Wawan adalah program pembangunan yang menjamin adanya kebijakan, program, kegiatan yang berorientasi pada upaya pencegahan, rehabilitasi, dan penegakan hukum kejahatan narkoba.

“Adapun tujuan dari Bang Wawan ini adalah untuk meningkatkan komitmen dan sinergi seluruh komponen bangsa dalam upaya penanganan permasalahan narkoba melalui program pembangunan dan meningkatkan kontribusi nyatasemua elemen bangsa dalam upaya penanganan permasalahan narkoba,” jelas Beraian di workshop Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di PT BPR Danaku Mapan Lestari Bitung.

Acara yang dihadiri Komisaris Utama PT BPR Danaku Mapan Lestari, Samuel Mandagi serta Direktur Arthur Tumbel dan Koby Wanda Katuuk beserta karyawan bank tersebut sangat disambut baik dan antusias peserta. (MC-Kota Bitung/Hrl/Kus)