Bupati Parigi Moutong Lepas JCH

:


Oleh MC Kabupaten Parigi Moutong, Senin, 22 Agustus 2016 | 13:02 WIB - Redaktur: Kusnadi - 287


Parigi, Info Publik –  Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu melepas Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Parigi Moutong, di Auditorium Kantor Bupati Parigi Moutong, Kamis (18/08).

Kepada JCH Kabupaten Parigi Moutong untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT ini dengan sebaik-baiknya.

“Di sana banyak-banyaklah beribadah kapada Allah SWT, bermunajat kepada Allah SWT seraya memohon ampun terhadap dosa dosa yang perna kita lakukan karena di tanah suci seluruh Do’a yang kita panjatkan dijabah oleh Allah SWT,” pesan bupati.

Samsurizal juga mengimbau para JCH ketika berada di tanah suci untuk tidak berpisah kepada para rombongan jamaah lainnya serta memperbanyak berdoa terutama untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Parigi Moutong.

“Saya selaku pemerintah Kabupaten Parigi Moutong menitip pesan kepada para JCH sekalian, ketika beribadah di Mekkah untuk berdoa agar daerah yang kita cintai ini diberikan anugerah yang besar, dijauhkan dari bencana dan masyarakat diberikan rezeki yang melimpah serta aparaturnya diberikan kesehatan dalam menjalankan roda pemerintahan,” harapnya.(Mc Parigi Moutong/Kus)