Bupati Cianjur Luncurkan Cianjur League

:


Oleh MC Kabupaten Cianjur, Selasa, 2 Agustus 2016 | 12:20 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 1K


Cianjur, InfoPublik - Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH. M.Si Minggu 31 juli 2016 Launching Cianjur League di Stadion Lapangan Badak Putih Cianjur, yang dihadiri Wakil KetuaDPRD Jawa Barat, Ade Surahman, Ketua DPRD Cianjur, Yadi Mulyadi, KapolresCianjur, Asep Guntur, Ketua PSSI Cianjur, Wawan Setiawan, Ketua VikingPersib Cianjur, Beni Sumarna, Direktur Berita Cianjur, Anton Ramadhan,diikuti juga oleh peserta Coaching Clinic sejumlah siswa sekolah sepak bola(SSB) serta para peserta dan pecinta olahraga sepak bola lainnya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Viking Persib yang berulang tahun ke 23 bertepatan dengan ulang tahun Cianjur ke 339 tahun 2016. Dan menyambut baik kegiatan tersebut terlebih kalangan PSSI Kabupaten Cianjur telah mempunyai terobosan baru yakni bisa patungan dana untuk anggaran acara tersebut.

Persepakbolaan Cianjur diharapkan bisa terangkat, tentunya tidak hanya berkibar ditingkat regional provinsi Jawa Barat saja, akan tetapi juga bisa berkembang di tingkat nasional nantinya. Dengan hadirnya para pimpinan DPRD Jawa Barat, Pimpinan DPRD Cianjur, Bupati Cianjur, PSSI Cianjur dan yang lainnya akan menjadikan momentum persepakbolaan Cianjur bisa selalu tampil di regional Jawa barat dan tingkat nasional kedepan.

Khusus kepada para peserta, bupati mengimbau untuk main dengan sportifitas yang tinggi juga bisa menikmati jalannya pertandingan, sebab persepakbolaan itu bukan hanya merupakan kegiatan olahraga saja akan tetapi sangat erat kaitannya dengan dunia hiburan masyarakat luas.

Setelah memberikan sambutan, Bupati bersama – sama tamu vip naik ke stage untuk mendampingi pemberian subsidi kepada seluruh perwakilan tim peserta liga. dilanjutkan dengan seremonial potong tumpeng, penyerahan syal Viking sebagai simbol, dan penyerahan piala bergilir dari pemain persib kepada bupati, kemudian bupati melakukan tendangan Kick Off sebagai tanda Cianjur League dimulai.

Adapun laga perdana oleh juara bertahan yakni Viking Soccer vs Rajawali FC, acara launching dilaksanakan dengan lancar dan meriah turut serta diramaikan oleh perform group band Kamilima & Lapananam (Band Polres Cianjur) juga perform Guest Star PASS band.(adm/Tim mc kab cianjur/eyv)