Kwarcab Pramuka 3302 Kab Sorong Ikut Jamnas Cibubur

:


Oleh MC Kabupaten Sorong, Senin, 1 Agustus 2016 | 19:29 WIB - Redaktur: Tobari - 869


Sorong, InfoPublik -  Mengawali hari kerja di bulan Agustus 2016 ini, Pemkab Sorong khusus di jajaran Setda mengadakan apel pagi sebagaimana biasanya, dan sekaligus Wabup Suka Hardjono, S.Sos, M.Si, melepas rombongan Kwarcab 3302 untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas), yang akan dipusatkan di Cibubur, Jakarta.

Pada kesempatan itu, Wabup Suka Hardjono meminta kepada rombongan yang berjumlah 56 orang itu untuk konsisten ikut nama baik daerah, baik secara pribadi terlebih lagi nama baik daerah harus dijaga.

“Tingkatkan sportivitas dan semangat kebersamaan, sehingga pada pelaksanaan kegiatan Jamnas nanti bisa berjalan sesuai harapan,”ujar Suka Hardjono, Senin (1/8).

Sukses atau tidaknya dalam kegiatan Kepramukaan tingkat nasional, khususnya bagi peserta dari Kwarcab 3302 Kabupaten Sorong harus bisa menunjukkan terbaik dalam berbagai kegiatan. Jika berprestasi maka akan membawa nama baik Kabupaten Sorong di ajang nasional ini.

Peserta yang berjumlah 56 orang ini, terdiri dari 32 Praja Muda Karana (Pramuka), sedang sisanya adalah Kakak Pembina Pendamping. Mereka akan segera berangkat ke Jakarta untuk mengikuti kegiatan Jamnas tersebut.

Acara ditandai dengan penyerahan bendara lambang Kabupaten Sorong dan bendera lambang Pramuka dari Wakil Bupati Sorong kepada  yang mewakili peserta. (MC.Sorong/rim/toeb)