Bupati Cianjur Ingin Setiap Kantor Dinas Miliki Program Kerja Berbeda Dari Sebelumnya

:


Oleh MC Kabupaten Cianjur, Jumat, 22 Juli 2016 | 11:28 WIB - Redaktur: Kusnadi - 983


Cianjur,  InfoPublik – Bupati Cianjur H. Irvan Rivano Muchtar, S.IP, SH, M.Si, menyampaikan keinginannya adanya perubahan pada tiap-tiap jajaran dinas sebagai pelaksana pembangunan di Kabupaten Cianjur,  dengan memiliki program kerjaa “ yang berbeda dengan sebelumnya.

“Dengan waktu yang sangat singkat adanya perubahan Cianjur menjadi semakin baik sangatlah penting, apalagi saat ini dipimpin oleh anak muda jika tidak maka akan ada preseden citra kurang baik khususnya bagi para pemuda Cianjur di masa mendatang,” ujarnya saat menghadiri acara halal bi halal di Kantor Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Cianjur di Aula Tirta Dahlia, Cianjur,  Kamis (21/7).

Hadir dalam acara tersebut para purna bhakti di lingkungan Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan, jajaran pegawai Dinas Perikanan Perikanan dan Kelautan Kabupaten Cianjur, serta undangan lainnya.

Berdasarkan hasil survey,  lanjutnya, yang diinginkan oleh masyarakat Cianjur tidaklah banyak. Di antaranya jalan yang bagus, ekonomi sejahtera dan urusan agama lancar.

“Mewujudkan semua itu akan terasa berat jika di antara segenap masyarakat Cianjur belum terjalin harmonisasi secara kafah, itu juga alasan kenapa harus selalu berjamaah termasuk sholat subuh,” ujarnya.

Dikatakan, dengan berjamaah seperti itu, bisa terjalain saling komunikasi, saling menasehati dan saling koreksi, tidak ada lagi jarak di antara jabatan, tapi yang ada adalah kedekatan.

“Maka pada akhirnya apa yang di cita–citakan oleh masyarakat Cianjur seperti tertulis diatas akan segera terwujud,” ujar bupati. 

Sementara itu, panitia acara H.DJoni Rojali , SH,MH melaporkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dilaksanakan yakni untuk mempererat silaturahmi, bertemu dan saling memaafkan.

“Tentunya, untuk menyempurnakan ibadah Ramadhan serta sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT,” katanya.  (Adam/Tim MC.Kab-Cianjur/Kus)