Promosi Produk Kreatif Masyarakat di Ramadhan Fiesta 2016

:


Oleh MC Kota Batam, Senin, 20 Juni 2016 | 11:18 WIB - Redaktur: Kusnadi - 377


Batam, InfoPublik – Tim Penggerak PKK Kota Batam bekerja sama dengan Nagoya Citywalk menggelar Ramadhan Fiesta 2016. Bazar diadakan selama dua pekan, 17-30 Juni 2016.

Tema yang diangkat pada kegiatan Ramadhan Fiesta kali ini adalah “Indahnya Keberagaman”. Tak hanya bazar, kegiatan ini juga diisi talkshow, beauty class, hijab tutorial, lomba busana muslim, dan lomba menyanyi lagu religi.

Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi mengatakan kegiatan seperti ini sangat baik untuk mempromosikan produk kreatif masyarakat. Ia berharap lebih banyak kegiatan serupa yang melibatkan PKK Kota Batam.

“Bazar seperti ini memberikan peluang untuk mempromosikan hasil yang dikerjakan ibu-ibu PKK, karena itu saya berterima kasih kepada manajemen Nagoya Citywalk atas terselenggaranya kegiatan ini,” kata Marlin.

Perwakilan Nagoya Citywalk, Diah Pramesti mengatakan stan bazar pada kegiatan ini tidak dipungut biaya. Para tenant hanya diminta menyisihkan 2,5 persen dari hasil penjualannya untuk disalurkan ke Badan Amal Zakat.

Adapun yang menjadi peserta bazar yaitu PKK perwakilan 12 kecamatan, perwakilan kelurahan, dan masyarakat umum. Pada acara ini juga akan menghadirkan bintang tamu Arzeti Bilbina. (MC Batam Tika/Kus)