Belanja Berhadiah Promosikan Pasar Tradisional

:


Oleh MC Kabupaten Sleman, Selasa, 31 Mei 2016 | 11:45 WIB - Redaktur: Kusnadi - 347


Sleman, InfoPublik - Untuk mempromosikan pasar tradisional serta menarik minat masyarat berbelanja di pasar tradisional, Dinas Pasar Sleman melaksanakan program “Belanja Berhadiah di Pasar Tradisional”.

Menurut Kepala Dinas Pasar Sleman, Dra Tri Endah Yitnani MSi,  kegiatan belanja berhadian di Pasar Tradisional ini dilaksanakan di tujuh pasar yaitu Pasar Prambanan, Pasar Gamping, Pasar Godean, Pasar Sleman, Pasar Cebongan, Pasar Pakem, Pasar Tempel.

"Kegiatan ini telah dilaksanakan selama satu setengah bulan dengan kupon yang dibagikan sejumlah 25 ribu lembar," kata Tri Endah di Sleman, Senin (30/5).
Hadiah yang disediakan terdiri dari hadiah utama dan hadiah hiburan.

Hadiah utama terdiri dari hadiah utama I : 1 unit sepeda motor Honda Beat Pop diraih oleh Masirah,  hadiah utama II : 2 unit televisi LED 40 inch,  diraih oleh Saljiem dan Pairah dan hadiah utama III : 2 unit kulkas diraih oleh Hendi Siswanto dan Budi Sismanto, 2 sepeda gunung diraih oleh Pariyah dan Istiqomah. 

Pengundian pemenang hadiah utama dilaksanakan pada event “Kangen Sleman” di Taman Kuliner Condongcatur Depok pada hari Sabtu (28/5) sekitar pukul 17.00 WIB oleh Wakil Bupati Sleman, Dra Sri Muslimatun MKes. Kegiatan ini dilaksanakan masih dalam rangka mendukung peringatan Hari Jadi Kabupaten Sleman yang ke-100 tahun 2016.

Sedangkan Hadiah Hiburan sejumlah 75 unit berupa magicom, kompor gas, blender, dispenser, kipas angin diundi di masing-masing pasar.(***/Mc Kab. Sleman/Kus)