Menpan RB Minta Tingkatkan Pelayanan Pemko Bitung

:


Oleh MC Kota Bitung, Jumat, 13 Mei 2016 | 09:57 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 449


Bitung, InfoPublik – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Prof Dr H Yuddy Chrisnandi ME meminta Pemerintah Kota Bitung lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penyataan itu disampaikan Yuddy ketika mengunjungi Kota Bitung bersama Wakil Gubermur Sulawesi Utara, Steven Kandouw saat diterima Walikota Bitung, Max Lomban, Kamis, (12/5) di Kantor Walikota Bitung.

“Program dan pelayanan Pemko Bitung sudah baik, namun perlu adanya peningkatan terutama mengenai segi pelayanan agarlebih baik lagi,” ujarnya..

Ia juga menyatakan siap membantu Kota Bitung lewat berbagai aspek pembangunan juga pariwisata agar lebih maju, asalkanKota Bitung masuk dalam kriteria atas dasar daerah baik seperti menyandang WTP, pelayanan perijinan baik, pengelolaan PADbagus juga keberhasilan lainnya.

Lomban sendiri berjanji akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan walau sudah baik.“Kami akan lebih mewujudkan pelayanan baik sebagi tujuan mensejahterakan masyarakat dan mewujudkan pembangunan serta akan membuat gebrakan di bidang pariwisata,” jelasnya.(MC-Kota Bitung/Hrl/Eyv)