Wabup Banjar Asah Kemampuan Menembak

:


Oleh MC Banjar, Rabu, 11 Mei 2016 | 11:00 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 415


Banjar, InfoPublik - Dalam rangka program kerja pada triwulan kedua TNI, Kodim 1006/Martapura menggelar latihan menembak dipimpin langsung Komandan Kodim Letkol Arm Andi Martopo. Kegiatan dipusatkan di lokasi tembak KOREM 101 Antasari, Jalan Aneka Tambang Banjarbaru.

Latihan yang dimaksudkan untuk memelihara kemampuan menembak jajaran prajurit dan perwira kodim. Namun latihan hari ini, Selasa (10/5), cukup menarik dengan ikutnya Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur.

Di tengah trik matahari, peserta latihan di lapangan tembak keseluruhan tampak antusias, tak terkecuali Wakil Bupati Banjar yang beberapa kali terus mencoba membidikkan sasaran tembaknya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Banjar mengatakan, dengan digelarnya latihan menembak bersama dipimpin langsung oleh dandim, merupakan ajang silaturahmi antara TNI dengan pemerintah daerah, sekaligus kegiatan ini juga untuk pengetahuan menembak bagi aparat pemerintah sipil.

Letkol Arm Andi Martopo menjelaskan, latihan menembak merupakan agenda rutin yang biasa dilaksanakan pihaknya.“Ini latihan menembak kita laksanakan dalam rangka program kerja pada triwulan kedua. Jadi ini yang pertama bersama Wabup Banjar sejak saya menjabat sebagai komandan di Kodim 1006/Martapura,” katanya.(Hum/Tohal/iwin/Mcbanjar/zay/eyv).