Menteri KP RI Bakal Kunjungi Bitung

:


Oleh MC Kota Bitung, Selasa, 12 April 2016 | 15:06 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 447


Bitung, InfoPublik - Kabar gembira buat warga Sulut terlebih khususnya masyarakat Kota Bitung. Pasalnya Menteri Kelautan dan Perikanan RI Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti akan datang ke Bitung.

Pernyataan itu  ini disampaikan, Walikota Bitung Max Lomban, MSi disela-sela memimpin rapat Musrembang di BPU kantor Walikota Bitung, Senin (11/4).

Jika tidak ada aral lintang, Susi Pudjiastuti Menteri Kelautan dan Perikanan bakal datang ke Kota Bitung pada bulan yang berjalan ini. Ia menjelaskan, kedatangan ibu Susi ke Bitung akan mengecek industri perikanan di Kota Bitung.

"Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini. Menteri Kelautan dan Perikanan, bakal datang langsung dan mengecek perusahan yang  ada di Bitung,"jelas Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri. Ia berharap, masyarakat Bitung di minta jangan ada aksi demo terkait kedatangan ibu Susi ke Bitung.

"Kita menyambut dengan ramah, karena kedatangan ibu Susi ke Bitung guna mempelajari kajian masukan dari pihak perusahan tersebut. Mudah-mudahan kedatangan ibu Susi ke Bitung bisa merubah nasib perikanan yang menjadi kendala selama ini untuk Kota Bitung," pungkasnya. (MC-Kota Bitung/Hrl/Eyv)