Pj Walikota Pematangsiantar Terima Pengurus Angkatan 66

:


Oleh MC Kota Pematangsiantar, Kamis, 7 April 2016 | 17:15 WIB - Redaktur: Tobari - 587


Angkatan 66 Komit Pembangunan Generasi Bangsa 
Pematangsiantar, InfoPublik - Angkatan 66 merupakan orang-orang yang ikut berjuang dalam menurunkan kekuasaan Orde Lama dan membangun Orde Baru. Karena itulah, kita berharap kepada para orang tua selaku penerus Angkatan 66 untuk bersama-sama menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang sehat.

“Serta bisa menjaga dan mengantisipasi generasi muda agar tak terpengaruh narkoba,” kata Penjabat Walikota Pematangsiantar Drs.Jumsadi Damanik SH,M.Hum saat menerima kedatangan Pengurus Angkatan 66 Kota Pematangsiantar, Kamis (7/4) pagi, di Rumah Dinas Walikota Jalan MH Sitorus. 

Sejauh ini, imbuh Pj Walikota, kita melihat dampak narkoba sangat menghancurkan masa depan generasi muda bangsa ini. Untuk itu, dirinya mengimbau kepada seluruh generasi muda Indonesia, khususnya generasi muda Kota Pematangsiantar agar menjauhi narkoba.

Karena, mereka yang mengkonsumsi narkoba punya dua tujuan yaitu pertama penjara dan yang kedua adalah liang lahat (kubur). “Untuk itu mari kita perangi narkoba di Kota Pematangsiantar ini,”tegasnya.  

Pj.Walikota Jumsadi Damanik, menambahkan pada acara pelantikan Pengurus Angkatan 66 nantinya Pemkot Pematangsiantar akan memfasilitasinya dengan menggelarnya di Rumah Dinas Walikota ini. 

Pengurus Angkatan 66 Kota Pematangsiantar yang hadir antara lain, Ketua H.Mariaman Naibaho SH, Wakil Ketua Drs.H.M.Natsir Armaya Siregar, Sirwan Hazzly Nasution SHI, Sekretaris Muhammad Saleh Sitompul, Wakil Sekretaris Ashari Siregar, Wakil Bendahara Sunardinsyah. 

Mariaman Naibaho bersama Natsir Armaya Siregar mengucapkan terima kasih kepada Pj Walikota Pematangsiantar Jumsadi Damanik yang telah meluangkan waktu menerima mereka para Pengurus Angkatan 66 dengan maksud dan tujuan bersilaturahmi.

Sekaligus mengundang dan arahan serta imbauan kepada Pj.Walikota dalam acara pelantikan Pengurus Angkatan 66 Kota Pematangsiantar periode 2015 – 2020. Rencananya,  kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 4 Mei 2016.  

“Organisasi ini bersifat independen dan siap membantu Pemerintah Kota Pematangsiantar dalam pembangunan dan menjaga stabilitas serta keamanan di kota yang kita cintai ini,”ujar Mariaman. (Humas Pemko Pematangsiantar/toeb)

iantar).