Kadispopar Muba Apresiasi Kegiatan Trabas Alam Serasan Sekate 2016

:


Oleh MC Kab Musi Banyuasin, Senin, 4 April 2016 | 13:24 WIB - Redaktur: Kusnadi - 546


Sekayu, InfoPublik - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispopar) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Drs. A Suandi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta mengucapkan selamat jalan kepada peserta offroader Bhayangkara Trail Adventure TASS#3 2016.

Apresiasi dan ucapan Suandi yang mewakili Plt. Bupati Muba, tersebut disampaikan dalam acara malam hiburan pembagian hadiah Even One Day Bhayangkara Trail Adventure Terbatas Alam Serasan Sekate ke-3 (TASS#3) Tahun 2016, di Gedung Olahraga Ranggonang Sekayu, Sabtu (2/4). Turut hadir juga Wakapolres Prabumulih dan Wakapolres Musi Rawas.

“Even yang dilaksanakan ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat serta dapat membantu peran pemerintah daerah dalam pengembangan program parawisata khususnya di hari libur seperti ini,” kata Suandi.

Sementara itu, Kapolres Muba AKBP M Ridwan SIk mengatakan, kegiatan Trabas Alam Serasan Sekate (TASS#3) yang telah dilaksanakan, berjalan aman, lancar, selamat sampai ke finish dan malam itu merupakan hiburan untuk para offroader.

“Saya selaku Kapolres Muba sekaligus pelaksana kegiatan TASS ke-3 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas partisipasinya mensukseskan even kita ini, semoga selama berada di Muba mendapatkan kesan menyenangkan,” kata Ridwan.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan kenang-kenangan (cinderamata) dari Pemkab Muba kepada peserta Trail Adventure TASS ke-3. 

Sebagai informasi Malam hiburan para offroader dipandu oleh Cek Daus bersama Abdul Rozak (Cek waya-waya) dan pada malam itu juga ada hadiah untuk para offroader berupa 10 buah sepeda motor trail, 1 buah kulkas, 4 buah televisi, 6 buah kompor gas, 2 buah stang motor, 2 buah kacamata trail, 10 ban sepeda motor, 20 buah helm trail, 5 unit hidrant motor dan voucher belanja. (MC Kabupaten Musi Banyuasin/Beritamuba/Angga/Az/Kus)