Sekkab Ajak Seluruh Pihak Sukseskan MTQ ke-41 Bulungan

:


Oleh MC Kabupaten Bulungan, Senin, 14 Maret 2016 | 14:48 WIB - Redaktur: Kusnadi - 503


Bulungan, InfoPublik – Sekkab Bulungan, Drs Syafril menginstruksikan seluruh pihak serta satuan kerja untuk turut menyukseskan pelaksanaan MTQ ke-41 tingkat Kabupaten Bulungan yang akan berlangsung pada 18 – 24 Maret 2016 di Tanjung Selor.

“Tiap SKPD agar menyumbang spanduk dan baleho, tidak perlu besar-besar, secukupnya saja untuk menyemarakkan ibukota kabupaten Tanjung Selor selaku tuan rumah MTQ kabupaten,” ucap Sekkab saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Bulungan, Senin (14/03).

Ditambahkan, bila saat Birau atau pesta rakyat Bulungan saja dapat berlangsung begitu meriah maka sudah sepatutnya kegiatan MTQ juga berlangsung meriah. Apalagi tujuan utama MTQ untuk mencetak generasi muda yang beriman dan bertakwa melalui berbagai kegiatan lomba.

“MTQ ini tidak sekedar lomba tapi lebih dari itu membentuk iman dan takwa bagi generasi muda khususnya di Bulungan. Jadi kita selaku pemerintah serta seluruh masyarakat harus beri support,” tandasnya.

Pada kesempatan sama, Sekkab juga mengajak seluruh aparatur di lingkungan Pemkab Bulungan untuk meningkatkan iman dan takwa. Salah satunya dengan meningkatkan ibadah di sela istirahat jam kerja.

“Saya mengajak seluruh aparatur khususnya umat Muslim mari kita tingkatkan salat berjamaah, tidak hanya kerja saja seharian di kantor,” ucapnya.(Mc Kab. Bulungan/Kus)