Malam Pisah Sambut Gubernur Bengkulu Dr. Suhajar Diantoro, M.Si

:


Oleh Prov. Bengkulu, Selasa, 16 Februari 2016 | 09:44 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 970


Bengkulu, InfoPublik  – Acara malam pisah sambut antara  Mantan Gubernur Bengkulu, Dr.Suhajar Diantoro dan Gubernur Baru, Dr. Ridwan Mukti dan Wakil Gubernur, Dr.Rohidin Mersyah, Senin, (15/2), pukul 19.30 Wib di Gedung Balai Raya Semarak, Bengkulu.

Setelah acara ini, mantan gubernur akan kembali menuju Jakarta untuk bekerja sebagai staf ahli pemerintahan Kemendagri.

“Saya akan kembali lagi ke jabatan lama saya di Kemendagri, namun saya tidak akan melupakan Bengkulu,”ujarnya.

Selama dua bulan sepuluh hari sebagai Gubernur, Suhajar Diantoro sudah banyak mendapat kesan yang baik selama berada di Bengkulu, dan berjanji akan membantu sebisanya jika Provinsi Bengkulu membutuhkan. Wakil Gubernur, Dr.Rohidin Mersyah didampingi istri menyampaikan ia bukan orang baru di Bengkulu, karena sudah lama memiliki rumah pribadi di Bengkulu.

“Saya tentunya bukan orang baru di sini, sudah lama saya di sini, namun saya memutuskan tinggal di mana, “ujar Wagub Gubernur Bengkulu, Dr.Ridwan Mukti menceritakan waktu pelantikan merupakan waktu terlama, karena ia sempat cemas ketika mendekati saat akan dilantik.

“Pelantikan cukup melelahkan bagi saya dan istri, sebab sebelum pelantikan saya dan istri cemas, karena waktu yang berubah-ubah saat pelantikan, “ujar Gubernur.

Pelantikan Gubernur dan Wagub yang dilaksanakan di Istana Negara memang sempat diubah oleh pihak Kepresidenan dari sebelumnya pukul 10.00Wib menjadi 14.00Wib. “Terimakasih kepada Gubernur, Suhajar Diantoro, dalam waktu yang singkat telah hadir dan membangun Bengkulu, mudah-mudahan hati Suhajar tetap untuk Bengkulu, “tutup Gubernur Dr.H.Ridwan Mukti Turut dihadiri, Bupati dan Walikota Se-Provinsi Bengkulu, Unsur SKPD dan FKPD Provinsi Bengkulu, serta tamu undangan lainnya.(MC.Bengkulu/More/Eyv)