Forkopimda Bone Bolango Bahas Wabah DBD dan Paham Radikalisme

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 22 Januari 2016 | 17:50 WIB - Redaktur: Tobari - 326


Bone Bolango, InfoPublik – Penjabat (Pj) Bupati Bone Bolango Nurdin Mokoginta memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) awal tahun 2016, di kantor Bupati, Jum’at (22/1), antara lain membahas wabah demam berdarah dengue (DBD) dan paham radikalisme .

Rapat Forkopimda turut dihadiri Kapolres Bone Bolango AKBP Wahyu Tri Cahyono, S.IK, Kejari Suwawa Joko Wibisono, SH, MH, Danlanal Gorontalo, Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo, dan yang mewakili Dandim 1304 Gorontalo, serta Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma.

Penjabat (Pj) Bupati Bone Bolango Nurdin Mokoginta, melalui Kepala Kabag Humas dan Kominfo Oktavianus Rahman, mengatakan ada tiga fokus utama yang dibahas dalam pertemuan rapat Forkopimda ini, di antaranya terkait dinamika daerah pasca Pilkada, wabah DBD, hingga pada paham radikalisme.

“Jadi persoalan yang menjadi trand topik saat ini menjadi pembahasan dalam rapat Forkopimda, yang pertama permasalahan pasca Pilkada, dan lain sebagainya termasuk wabah DBD hingga pada paham radikalisme,” katanya.

Oktavianus menambahkan pada kesempatan itu, Pj Bupati Nurdin Mokoginta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, perihal wabah DBD juga harus menjadi perhatian utama, termasuk paham radikalisme, aliran yang menyesatkan serta ormas Gafatar,” terangnya. (Hms/Kadir/toeb)