Nurdin: Lanjutkan dan Tuntaskan Pembangunan di Bone Bolango

:


Oleh MC Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 22 Januari 2016 | 15:11 WIB - Redaktur: Kusnadi - 478


Bone Bolango, InfoPublik – Penjabat (Pj) Bupati Bone Bolango Nurdin Mokoginta mengajak seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan seluruh masyarakat untuk melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di Bone Bolango.

Hal ini disampaikan Pj Bupati Bone Bolango di hadapan ASN dan Kepala Desa di sela-sela upacara peringatan Hari Patriotik 23 Januari 1942 ke-74 tingkat Kabupaten Bone Bolango tahun 2016 di halaman kantor Bupati, Jumat (22/1).

Pj Bupati Nurdin Mokoginta menyampaikan dengan semangat juang Hari Patriotik 23 Januari 1942, untuk meneruskan dan menuntaskan pembangunan di Bone Bolango.

”Teruskan dan tuntaskan pembangunan di Kabupaten Bone Bolango, karena majunya daerah ini hanya dapat dicapai jika kita melanjutkan semangat pembangunan dan kita menuntaskan apa yang sudah kita rencanakan,” tandasnya.

Harus diingat, tambah Nurdin Mokoginta, sampai dengan saat ini telah banyak capaian pembangunan yang telah dicapai oleh para pejuang pendahulu kita. ”Untuk itu sangat sia-sia jika kita tidak meneruskan segala capaian itu dan adalah tidak berguna jika kita tidak menuntaskan apa yang kita rencanakan,”pungkasnya. (Hms/Kadir/Kus)