Silaturahmi dan Kekompakan Modal Penting Laksanakan Pembangunan

:


Oleh MC Kalimantan Timur, Rabu, 6 Januari 2016 | 17:11 WIB - Redaktur: Tobari - 119


Samarinda, InfoPublik - Lomba vocal group yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Pemprov Kaltim ke-59 disebut memiliki tujuan positif dalam rangka mengembangkan bakat yang dimiliki pegawai.

“Namun demikian makna terpentingnya, adalah membangun silaturahmi yang baik dan kekompakan antar SKPD lingkup Kaltim. Sebab silaturahmi yang baik antar SKPD menjadi modal utama mewujudkan pembangunan,” kata Plt Sekprov Kaltim Rusmadi saat menghadiri lomba vocal group, di Ruang Ruhuy Rahayu Kantor Gubernur, di Samarinda, Rabu (6/1). 

Rusmadi berharap dengan terjalinnya silaturahmi dan kekompakan, kinerja pemprov Kaltim secara keseluruhan juga semakin baik. Ini untuk menyikapi tantangan pembangunan pada 2016 seiring terjadinya perlambatan ekonomi daerah.

“Jadi harus ada bekal semangat kuat menghadapi tantangan. Intinya silaturahmi dan semangat agar kedapan kinerja semakin baik,” sebutnya.

Setelah ini, Rusmadi berharap seluruh rangkaian kegiatan yang diselengarakan dalam rangka peringatan HUT Pemprov Kaltim berlangsung lancar. Selain menyemarakan kegiatan yang diselenggarakan, juga diharap melibatkan sebanyak-banyaknya masyarakat agar kemeriahan hari jadi Pemprov Kaltim juga turut mereka rasakan.

Lomba vocal group sendiri dimenangkan RSUD Abdul Wahab Sjahranie (AWS) Samarinda dengan total nilai 2.464, disusul Diskominfo Kaltim dengan nilai 2.195, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kaltim dengan nilai 2.097. (diskominfo kaltim/arf/toeb)