Pj Gubernur Kalsel Harapkan Dirut Bank Kalsel Bisa Tumbuhkan Perekonomian

:


Oleh MC Banjar, Rabu, 6 Januari 2016 | 15:54 WIB - Redaktur: Tobari - 395


Martapura, InfoPublik - Pelantikan H Irfan sebagai Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Kalsel Lantai 7 Jl. Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa (5/1).

Para stake holder menilai H. Irfan memiliki kompetensi, kapasitas  dan profesionalitas. Posisi direktur utama merupakan unsur penting pada Bank Kalsel, karena keseluruhan tata kelola perusahaan berada dalam kendali direksi khususnya direktur utama. 

Pj Gubernur Kalimantan Selatan Ir Tarmizi A Karim dalam sambutannya memberi apresiasi dan menaruh harapan besar pada Direktur Utama Bank Kalsel yang baru. Ia berharap Direktur dan jajaran Bank Kalsel dapat menumbuhkan perekonomian di Provinsi Kalimantan Selatan. “Selamat kepada saudra H Irfan. Bekerjalah sesungguhnya bagi daerah ini”, katanya.

Untuk mantan Direktrur Utama Bank Kalsel, kami dari seluruh ligkup Pemerintah se-Kalsel, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kinerja dan sumbangsihnya dalam memimpin dan membangun bank Kalsel sampai sekarang ini dengan hasil fase yang membanggakan.

Bank Kalsel sebagai lembaga keuangan yang dimiliki pemerintah daerah di Kalimantan Selatan, baik pemerintah provinsi, mapun pemerintah kabupaten/kota, ini tentu harus menjadi motor penggerak perekonomian di daerah Kalimantan Selatan.

Khususnya dengan memberikan layanan jasa  perbankan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat, baik perorangan ataupun dunia usaha yang pada akhirnya bisa mendorong pertumbuhan ekonomi. 

Acara yang dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Kab Banjar H Nasrun Syah mewakili Bupati Banjar ini, diakhiri dengan pelantikan H. Irfan sebagai Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan. 

Tampak pula hadir, Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan, Kompinda Kalimantan Selatan, unsur-unsur dari TNI dan Polri, para bupati dan walikota se-Kalimantan Selatan, dan tamu undangan lainnya. (Welson/ Hevrin/toeb)