Sambut Bulan Suci Ramadan, Bupati Sijunjung Pimpin Apel Organik

:


Oleh MC KAB SIJUNJUNG, Senin, 14 Mei 2018 | 10:45 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 292


Sijunjung, InfoPublik - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin selaku pejabat pengambil apel organik, memberikan arahan kepada seluruh ASN lingkup Pemda Sijunjung, Senin (14/5) di lapangan M.Yamin.

“Mari kita sucikan hati, lahir maupun batin agar pada saat menjalankan puasa lebih baik, atas nama pribadi saya minta maaf kalau ada kesalahan kepada seluruh OPD yang hadir pada pagi hari ini,” ujarnya.

Yuswir arifin juga berharap kepada seluruh peserta apel walaupun bekerja dengan keadan puasa jangan sampai mengurangi kinerja, " Tidak ada lagi izin yang tidak jelas," tuturnya.

Yuswir juga berpesan kepada seluruh ASN tidak ada yang boleh mengikuti politik. " kalau saudara mau mencalon harus mundur dulu menjadi ASN sesuai dengan peraturan yang berlaku, saya akan tetap mengawasi bagi ASN yang mencoba bermain dalam politik," tegasnya.

Kegiatan bersalam-salaman menjadi penutup kegitan apel organik yang diawali oleh Bupati Sijunjung, Sekretaris Daerah Sijunjung Zefnihan dan seluruh peserta apel yang hadir. (Dwita-Dicko-Rio_kominfo@sijunjung.go.id/eyv)