Jalur Pantura Indramayu Di Perbaiki Jelang Bulan Puasa

:


Oleh MC KAB INDRAMAYU, Minggu, 22 April 2018 | 05:38 WIB - Redaktur: Tobari - 498


Indramayu, InfoPublik - Sebulan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan sejumlah pekerjaan jalur Pantai Utara (Pantura) terus dikebut oleh Pemerintah Pusat, pasalnya kondisi jalan yang rusak dan berlubang kerap mengganggu para pengguna jalan terutama pengendara sepeda motor.

Pekerjaan dilakukan di jalur Pantura Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu, dengan menambal beberapa jalan yang berlubang dan rusak menggunakan alat berat oleh Direktorat Jenderal Bina Marga  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR-RI).

Salah satu pengendara sepeda motor Aofil mengaku setiap melintasi jalur pantura dirinya  selalu fokus mengingat kondisi jalan yang berlubang dan bergelombang kerep membahayakan pengendara seperti terjadinya oleng dan terganggu akibat rusaknya jalan.

"Kalau cepet kadang-kadang harus fokus, soalnya jalan yang berlubang kadang mengganggu dan sering terjadi oleng,"katanya, Sabtu (21/4)

Sementara itu salah satu pekerja Jalur Pantura Edy Mulyana, menjelaskan, pekerjaan dilakukan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan. Sejumlah jalur Pantura di Kabupaten Indramayu harus benar-benar baik pasalnya jalur tersebut pada saat mudik dan balik sering digunakan oleh para pengendara sepeda motor.

"Jalur Pantura di Kabupaten Indramayu sedikitnya kondisi berlubang dan rusak maka kami tambal dan tata kembali menggunakan aspal, karena Pantura sering di gunakan oleh pengendara sepeda motor saat mudik dan balik,"katanya. (MC Kab.Indramayu / M.Toyib/toeb)