Rumah Dakwah Payakumbuh Diresmikan Walikota

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Minggu, 25 Maret 2018 | 17:13 WIB - Redaktur: Tobari - 316


Payakumbuh, InfoPublik - Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi meresmikan Rumah Dakwah sebaPgai tempat proses belajar mengajar kaum muslim untuk berdakwah, di Jalan Soekarno Hatta, Kota Payakumbuh, Sabtu (24/3).

Pada kesempatan grand opening Rumah Dakwah ini, Walikota Riza Falepi dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat mendukung sekali program ini. Program Rumah Dakwah ini, mempunyai muatan positif dan berguna buat umat.

"Bila perlu di Rumah Dakwah ini, juga dihuni oleh para Hafizd. Pemerintah daerah akan mendukung penuh dengan semua kegiatan ini dan bila perlu dianggarkan," ujar walikota.

Sementara itu, Catur Virgo, motor penggerak kegiatan ini menyampaikan, Rumah Dakwah merupakan tempat strategi dakwah supaya terarah dan terorganisasi serta tepat sasaran. Di  Rumah Dakwah ini kita bisa memanfaatkan fasilitas yang ada, dengan begitu akan muncul ustad-ustad yang menyuarakan dakwah.

Semua potensi-potensi bisa kita kembangkan di Rumah Dakwah ini dengan mengoptimalkan segala kemampuan untuk mewujudkan visi dan misi Rumah Dakwah ini. 
"Semoga dengan pengurus yang ada, program-program Rumah Dakwah ini bisa terarah dan terukur, karena dengan dakwah yang terukur dan terarah dapat mengalahkan kebhatilan,” imbuh Catur Virgo.

Kegiatan ini diisi ceramah Ustad H.Yanuardi Abu Sarrah, Lc, M.Pdi, CHT, CSHT dan dihadiri tokoh masyarakat sekitar.

Pada acara opening Rumah Dakwah tersebut, juga dibarengi dengan doorprize umroh gratis kepada 1 orang peserta yang hadir dan potongan harga buat 4 orang peserta umroh gratis. (Eko Kurniawan/Diskominfo/toeb)