Bone Bolango, InfoPublik – Mantan Penjabat Gubernur (Penjagub) Gorontalo, Tursandi Alwi  melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus menemui Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou, Senin Pagi (29/1).

Kunjungan pribadi mantan Penjagub Gorontalo Tursandi Alwi tersebut diterima Bupati Bonebol Hamim Pou di Bandhayo Rudis Bupati Bonebol, di Desa Ulantha Kecamatan Suwawa.

Pantauan di lokasi meski pertemuan antara mantan Penjagub Gorontalo Tursandi Alwi dan Bupati Bonebol Hamim Pou tersebut terlihat santai, namun keduanya terlibat pembicaraan serius. Tidak diketahui apa isi pembicaraan dari kedua tokoh tersebut.

Namun besar kemungkinan kedua tokoh tersebut, membicarakan seputar perkembangan Provinsi Gorontalo, terlebih perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) saat ini dibawah kepemimpinan Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone. Apalagi Kabupaten Bonebol baru saja merayakan dan memperingati HUT-nya yang ke-15 pada tanggal 27 Januari 2018.

Usai pertemuan itu, mantan Penjagub Gorontalo Tursandi Alwi masih dijamu sarapan pagi oleh Bupati Bonebol Hamim Pou dan Ketua TP. PKK Lolly Hamim Pou di Bandhayo Rudis Bupati Bonebol.
Sementara itu, tampak terlihat beberapa pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bonebol sedang menunggu mantan Penjagub Gorontalo keluar Bandhayo Rudis Bupati Bonebol sekedar ingin berjabatantangan sekaligus minta kesediaan dari mantan orang nomor satu di Provinsi Gorontalo untuk berfoto bareng dengan mereka.

“Permintaan dan keinginan para pejabat dan ASN ini pun dituruti dan sambut baik oleh mantan Penjagub Gorontalo tahun 2001 tersebut, sebelum beliau kembali ke hotel di Kota Gorontalo tempat menginap,”ujar Kabag Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Bonebol, Rizal A. Djunaid singkat. (MC Bone Bolango/Hms/Kadir/Eyv)