Momentum Natal 2017 Bupati Kubu Raya Ajak Jalin Silahturahmi

:


Oleh MC Kabupaten Kubu Raya, Kamis, 28 Desember 2017 | 10:10 WIB - Redaktur: Tobari - 301


Kubu Raya, InfoPublik - Bupati Kubu Raya Rusman Ali dalam kunjungannya ke seluruh pejabat dan tokoh masyarakat di Kabupaten Kubu Raya dalam momen natal tahun 2017, mengatakan hal ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi atas keberagaman agama.

"Kita disini ini terdiri dari banyak suku, agama, dan kelompok. Alhamdulillah semenjak kepemimpinan saya, tidak pemetakan di masyarakat kelompok dan agama. Semuanya menyatu," ujar Bupati Kubu Raya Rusman Ali, di sela-sela kunjungannya yang memakan waktu seharian, Selasa (26/12) siang.

Dirinya menuturkan seluruh warga masyarakat harus bisa menjaga persatuan dan kebersamaan. Sehingga terjalin kedamaian seterusnya antar masyarakat di Kubu Raya dan Kalbar.

"Makanya kita dalam perayaan Natal keagamaan ini, menjadi momen untuk mempererat silaturahmi, tidak ada petak-petak antar agama kelompok kita harapan selalu terjaga juga keamanannya," kata Bupati.

Bupati enggan untuk bertarung dalam Pilkada selanjutnya, namun tetap bekerjasama dengan aparat keamanan untuk sama-sama menjaga keamanan. Dirinya berharap Kubu Raya selalu aman dalam situasi apapun. Terutama menjelang Pilkada ini. (ird/Mc KubuRaya/toeb)