Cabor Angkat Berat Putri Sumbang Dua Medali Emas Untuk Rohul

:


Oleh Prov. Riau, Kamis, 2 November 2017 | 08:09 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 191


Rokan Hulu, InfoPublik-Memasuki hari ke-4 Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke-IX tahun 2017 di Kabupaten Kampar, Cabang Olahraga angkat besi putri menyumbang Dua medali emas untuk kontingen Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Dua medali emas itu disumbangkan oleh Ryan Agustin (18) atlet angkat berat putri Rohul di kelas 57 Kilogram (Kg) saat pertandingan yang digelar di Aula SMPN 1 Kampar, Rabu Pagi,(1/11).

“Alhamdulilah berkat doa dan dukungan dari kita semua, atlet angkat besi kita bisa memperoleh dua medali emas untuk kontingen Rohul,” ungkap Ketua PABBSI Rohul Herry Islami ST MT melalui Sekretarisnya, Syahroni SE.

Pada pertandingan itu, kata Syahroni, atlet angkat besi Rohul berhasil menyisihkan atlet dari kota Pekanbaru dan kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan masing-masing memperoleh medali perak dan perunggu.

“Dengan pertandingan ini, PABBSI Rohul sudah mengumpulkan tiga medali untuk Rohul, dua emas dan satu perunggu,” ucap Syahroni kepada Wartawan Rabu Sore (1/11)

Lebih lanjut dikatakan Syahroni, PABBSI Rohul masih menyisahkan pertandingan binaraga yang akan dilaksanakan pada Ahad (5/11) lHbera

“Ada tiga atlet yang kita kirimkan, ada Jhon Syahrun dikelas 55 Kg, Khoiril Amri kelas 60 Kg dan Angga di kelas 70 Kg,” tandasnya.(MC Riau/sal)