19 Mahasiswa Fekon UPP Ikuti Game StockLab di UNRI

:


Oleh MC Kabupaten Rokan Hulu, Rabu, 18 Oktober 2017 | 15:45 WIB - Redaktur: R. Mustakim - 514


Rohul, Infopublik - 19 mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Fakultas Ekonomi (Fekon) dari dua prodi yaitu prodi manajemen dan akuntansi mengikuti kompetisi Game Investasi Stocklab, yang digelar di Universitas Negeri Riau (UNRI) dimulai Selasa 17 sampai 18 Oktober 2017.

Ketua GI Fekon UPP, Nofrianty mengatakan sebanyak 19 mahasiswa diutus ke Pekanbaru mewakili GI Fekon UPP untuk mengikuti kompetisi Game Stocklab di Universitas Riau.

Utusan tersebut diantaranya Gubernur BEM Fekon UPP Alfa Syahputra, Dika Oktafiani, Edya Ilham, Reski Antoni, Rionaldi, Diyah Kusumawardani, Idris Taher, Riki Afrilian, Adrian Handa, Maslan, Leo Dwi Candra, Endah Arianti Putri, Yusi Hasmita, Arnika Roza, Adli, Dio Alif Putra, Dikson Efrando Sidabutar, Riski Saputra, Ari Gusti.

Para utusan inipun berharap kegiatan ini dapat memperluas dan meningkatkan pengetahuan mahasiswa.

“Sebelumnya kita juga mengutus perwakilan mahasiswa ekonomi pada akhir September 2017 lalu juga mengikuti kompetisi yang sama di Pekanbaru yang diadakan oleh OJK, walaupun kemarin kandas dibabak semi final," jelas Nofri, Rabu (18/10).

Sementara itu Gubernur BEM Fekon UPP, Alfa Syahputra mengaku senang dengan dilibatkannya BEM dalam mengutus perwakilannya mengikuti kompetisi Game Stocklab di Universitas Riau.

Diakuinya juga sebagai pimpinan BEM Fekon UPP dirinya sangat mendukung dan siap berdiskusi jika ada mahasiswa ekonomi yang berkompetisi yang mana kegiatan tersebut merupakan bagian dari program BEM untuk memfasilitasi kegiatan mahasiswa.

“Kalau masalah target ya, kita berharap para peserta yang ikut sampai babak final, saya yakin rekan-rekan mahasiswa bisa masuk babak final karna berkaca pada pengalaman yang lalu tembus semi final namun apapun hasilnya kita tetap beri semangat yang penting tetap berjuang," pungkas Alfa.