PMI Berikan Bantuan Kaki Tangan Palsu Dan Penghargaan

:


Oleh MC Kabupaten Semarang, Selasa, 19 September 2017 | 09:33 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 560


Ungaran, InfoPublik-Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten memberikan bantuan kaki palsu, serta penghargaan yang berupa Medali dan Trophy bagi pelajar anggota PMR, Pembina PMR, dan  bagi para pendonor darah dalam rangka Pencanangan Dana PMI Tahun 2017 dan Memperingati HUT PMI ke-72 yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Semarang di Ungaran, Senin (18/9).

Bantuan kaki dan tangan palsu tersebut, diberikan langsung oleh Bupati Semarang dr. H. Mundjirin ES, SpOG., kepada Rudi Ritmi Triwaho, dan Rian Budi Saputro. Turut menyaksikan dalam penyerahan tersebut Ketua PMI Kabupaten Semarang Ibu Bintang Narsasi Mundjirin, berserta Wakil Ketua H NurJanto SH MBA MM, Forkompinda serta tamu undangan lainnya.

Ketua PMI Kabupaten Semarang Hj. Bintang Narsasi Mundjirin, SPd., mengungkapkan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima. Selain itu dalam pidatonya, ia juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyumbangkan dana melalui PMI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Selain itu, PMI Kabupaten Semarang juga memberikan penghargaan berupa medali dan trophy kepada beberapa pelajar dari beberapa sekolah di Kabupaten Semarang yang sudah mengikuti Jumbara (Jumpa Bhakti Gembira), diantaranya untuk unit PMR Mula diberikan kepada SD Islam Istiqomah Ungaran, untuk unit PMR Madya diberikan kepada SMP N 01 Ungaran, SMP N 01 Bergas, SMP N 01 Ambarawa, SMP Pangudi Luhur Ambarawa, SMP N 05 Ambarawa, SMP N 03 Ungaran, SMP N 02Ambarawa, sedangkan untuk unit PMR Wira di antaranya diberikan kepada SMA Islam Sudirman, SMA Sedes Sapientiae Bedono, SMA N 01 Ungaran, SMA N 02 Ungaran, dan SMA N 01 Ambarawa.

Selain kepada pelajar PMI Kabupaten Semarang juga memberikan penghargaan berupa piagam kepada beberapa Pembina PMR dan beberapa Pendonor Darah. (MC.Kab.Semarang/L-Mnc/Eyv).