PPI Kota Tangerang Adakan Musda Memilih Pengurus Baru dan Rencana Proker

:


Oleh MC Kota Tangerang, Senin, 11 September 2017 | 14:10 WIB - Redaktur: Kusnadi - 486


Tangerang, InfoPublik - Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Tangerang menyelenggarakan Musyawarah Daerah untuk memilih pengurus baru dan untuk menyusun program kerja, yang dilaksanakan di Ruang Akhlakul Karimah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (10/9).

Acara yang dihadiri oleh perwakilan PPI Kota  Tangerang dari tahun 1975-2017 ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, atau satu periode.

"Musda ini satu kegiatan reguler yang dilaksanakan setiap satu periode, ini ajang pesta demokrasi untuk memilih pemimpin baru dalam PPI yang merupakan rumah besar bagi pengibar bendera pusaka," ucap Ubaidillah Ansar, Anggota PPI Kota Tangerang angkatan 1983.

Dirinya juga mengatakan bahwa PPI Kota Tangerang harus taat dengan hasil Musda tersebut dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi, sebab nantinya merekalah yang akan memimpin anggota-anggotanya kelak.

"Ini merupakan wujud nyata dari adek-adek paskibraka sebab mereka yang mengibarkan bendera pusaka dan ajang ini dapat mengekspresikan dari mereka untuk mereka dan oleh mereka untuk memimpin anggotanya," tururnya.

Achmad Suhaely, Kabid Kepemudaan, berharap agara Musyawarah ini dapat berjalan terus dan mencetak anggota-anggota PPI yang berkwalitas.

"Harapnya agar acara ini bisa terus berjalan, dan anggota yang terpilih menjadi pengurus bisa terus bersinergi dengan Dispora khusunya dan Pemerintah Kota Tangerang," harapnya.(MC Kota Tangerang/Kus)