Satukan Warga Kel Bangselok Melalui Rangkaian Kegiatan

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Selasa, 5 September 2017 | 18:21 WIB - Redaktur: Tobari - 398


Sumenep, InfoPublik -  Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun ini dijadikan momentum untuk mempersatukan warga khususnya di Kelurahan Bangselok Kecamatan Kota Sumenep.

Terbukti, dengan adanya berbagai kegiatan menyemarakkan Dirgahayu RI tersebut, masyarakat secara bahu-membahu mensukseskan berbagai kegiatan yang digelar.

Lurah Bangselok Mohammad Fajar Hidayat, Kepada Media Center, Selasa (5/9) mengungkapkan, sejak dirinya menjabat sebagai Lurah di Kelurahan Bangselok yang belum genap setahun, berupaya mengajak warga untuk peduli terhadap lingkungannya.

“Syukurlah, masyarakat di Kelurahan Bangselok ternyata sangat antusias dengan ajakan kami untuk bersama-sama membangun kelurahan yang nyaman dan damai,” ungkapnya.

Diakui mantan Ajudan Wakil Bupati Sumenep Achamd Fauzi ini, jika apa yang dilakukan memang tidak mudah untuk mengetuk masyarakat Kota yang biasanya sibuk dengan urusan masing-masing. Namun, ternyata ketika disentuh dari hati ke hati masyarakat antusias.

Terbukti dari berbagai kegiatan yang kami laksanakan antusiasme warga luar biasa. Meski awalnya sempat ragu melaksanakan berbagai agenda kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-72 RI, namun dengan tekad dan keyakinan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

Seperti kegiatan lomba merias wajah tanpa kaca, Jalan-Jalan Sehat (JJS), lomba karaoke dan sebagainya hingga kegiatan syukuran dengan nasi tumpeng, kemeriahan dan partisipasi warga hampir tidak bisa dibendung.

“Kegiatan ini memang baru kami gelar tahun ini sebagai evaluasi untuk melaksanakan kegiatan yang tentunya akan lebih meriah dan bermakna di tahun-tahun mendatang.” katanya. (Ren/Fer/toeb )