Jajaran TNI, Polri Dan Pemda Sijunjung Adakan Olahraga Bersama

:


Oleh Dinas Kominfo Sijunjung, Jumat, 25 Agustus 2017 | 11:06 WIB - Redaktur: Kusnadi - 619


Sijunjung, InfoPublik – Jajaran TNI, Polri dan Pemda Sijunjung melaksanakan senam bersama di Lapangan M.Yamin Muaro dan dilanjutkan dengan olahraga di Makodim 0310/SSD dengan tema Mewujudkan Komunikasi yang Baik Demi Terwujudnya Kebersamaan dan Persaudaraan, Jumat (25/8).

Turut hadir Wakil Bupati Sijunjung, Dandim 0310/SSD, Kapolres, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD.

Mengawali kegiatan ini, Dandim 0310/SSD melalui sambutannya menyampaikan kegiatan ini diadakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antar sesama aparat keamanan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Aparat TNI dan Polri beserta Pemerintah Daerah harus selalu bersinergi dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Arrival Boy dalam arahannya menyampaikan, pihaknya dari pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan olahraga bersama yang digagas Dandim 0310/SSD dengan melibatkan jajaran TNI, Polri dan SKPD di Kabupaten Sijunjung.

Pada kegiatan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, setelah melaksanakan Apel Gabungan dan Senam Aerobik, masing-masing peserta juga melanjutkan kegiatan olahraga seperti Volly ball, Sepak Takraw, Panahan (eksekutif) dan Menembak (eksekutif) di Makodim 0310/SSD. (Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id/Kus)