14 Kabupaten Siap Semarakan JPD Sumatera Selatan

:


Oleh MC Provinsi Sumatera Selatan, Selasa, 18 Juli 2017 | 04:44 WIB - Redaktur: Tobari - 850


Palembang, InfoPublik – Sebanyak 14 Kabupaten se-Sumatera Selatan siap berkompetisi di Jambore Pemuda Daerah (JPD) Sumatera Selatan (Sumsel) yang diselenggarakan di Kabupaten Banyuasin.

Ke-14 kabupaten itu meliputi Kabupaten OKU sebagai tuan rumah, Kabupaten OKU TIMUR. OKUS, Muara Enim, Lahat, Pagar Alam, Kota Prabumulih, Muratara, Musirawas, Empat Lawang, Muba, OKI, Banyuasin, PALI.

Semua Kabupaten sudah standby di Alun - Alun Kabupaten Banyuasin untuk mengikuti pembukaan Jambore Pemuda Daerah, Minggu (16/7). Pembukaan JPD ini langsung di buka oleh Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki.

Tampak hadir Plt Bupati Banyuasin Ir Sh Supriono, para SKPD dan FKPD, Serta tokoh masyarakat kabupaten Banyuasin.

JPD akan di selenggarakan 16 -18 juli 2017. Peserta JPD berusia antara 16-30 tahun. Ada sekitar 280 orang dari 14 kabupaten kota se-Sumsel.

"Melalui Jambore ini mari kita mempersiapkan pemuda Sumsel yang kreatif dan inovatif. Semangat untuk para peserta yang akan mengikuti jambore," ujar Ishak.

Para pemenang jambore sebanyak 14 orang ini nantinya akan mengikuti JPD tingkat Nasional untuk mewakili provinsi Sumsel. (MC Diskominfo Prov.Sumsel/Togor Malau/ TM/AM/toeb)