Kampar Juara Umum O2SN SMK Provinsi Riau

:


Oleh Prov. Riau, Jumat, 14 Juli 2017 | 08:12 WIB - Redaktur: Elvira Inda Sari - 357


Pekanbaru, InfoPublik - Kabupaten Kampar Provinsi Riau menjadi juara umum dalam pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK Provinsi Riau tahun 2017 dengan menyabet 9 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Posisi kedua diraih Kabupaten Pelalawan dengan meraih 7 emas dan 1 perak. Disusul Kota Pekanbaru dengan meraih 3 emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Kegiatan yang mempertandingkan lima cabang olahraga yakni atletik, karate, bulu tangkis, renang, dan pencak silat tersebut ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Riau diwakili Kasi Pembelajaran SMK, Fahmijan, Rabu (12/7) malam.

Adapun 9 medali emas diraih Kampar pada cabang olahraga (cabor) karate nomor Kata Perorang Putra atas nama Rifky Raja, cabor Karate nomor Kata Perorang Putri atas nama Rindi Gustiati, cabor Karate nomor Kumite Perorang Putri atas nama Rindi Gustiati. Berikutnya pada cabor renang putra atas nama Bobby Prayogas dan cabor atletik di nomor Panca Lomba Putri atasnama Salsa Firdaus P.

Fahmijan dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta dan yang meraih medali emas, akan menjadi wakil Riau di ajang yang sama pada September mendatang di Medan Sumatera Utara.

"Selamat kepada para pemenang, khusus untuk yang akan mewakili Riau di tingkat nasional, agar dapat mempersiapkan diri, hingga nantinya juga mampu mengukir prestasi yang membanggakan kita semua," pungkasnya. (MC Riau/mad/Elvira)