Media Ikut Andil Sukseskan Pembangunan Di Pekanbaru

:


Oleh Prov. Riau, Senin, 10 Juli 2017 | 09:48 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 198


Pekanbaru, InfoPublik-Sekretaris daerah Kota Pekanbaru M Noer MBS mewakili Walikota Pekanbaru, Ahad (9/7) ikut hadir dalam acara pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu M Noer menyebut kalau antara media dan Pemerintah Kota Pekanbaru sama-sama saling membutuhkan, karena itu atas nama Pemko Pekanbaru Dia mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan media dengan memberitakan berbagai program kerja yang dilaksanakan Pemko Pekanbaru.

"Kalau tidak diberitakan oleh media, maka masyarakat tidak akan tahu berbagai program pembangunan yang kita laksanakan diberbagai kecamatan, artinya tidak hanya di daerah ibu kota semata yang dibangun, tapi juga dibagian pinggir Kota Pekanbaru ini," kata sekda.

M Noer juga menyebut kalau Pemko Pekanbaru sebagai mitra PWI Pokja Pekanbaru siap mendukung program-program yang akan dibuat oleh pengurus baru. Ia juga mendoakan, pengurus yang baru dilantik ini terus kompak.

"Yang jelas sebagai mitra pemerintah kita siap mendukung PWI Pokja Pekanbaru. Kami berharap PWI terus mengumandangkan berita anti hoax dan menjadi pers yang bermartabat," kata M Noer sembari menyampaikan permintaan maaf karena Walikota Pekanbaru Firdaus MT tak bisa hadir.

Dengan banyaknya pengurus yang masih muda, Ia berharap kedepannya pembangunan yang terjadi di Pekanbaru bisa terekspos dengan baik. "Tanpa bantuan publikasi dari media dan wartawan, tentu apa yang telah dilakukan Pemko Pekanbaru tidak akan diketahui masyarakat. Untuk itulah kami siap menjadi mitra PWI," ujarnya. (MC Riau/mad/eyv)