ATB Mulai Perbaiki Jaringan Bengkong Sarmen

:


Oleh MC Kota Batam, Jumat, 9 Juni 2017 | 14:37 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 413


Batam, InfoPublik-Sebagai wujud nyata memaksimalkan pelayanan kepada konsumen khususnya untuk area Bengkong dan sekitarnya, PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan memasang jaringan pipa baru di wilayah Bengkong Sarmen.

Berdasarkan catatan ATB, ada 370 pelanggan disana yang akan mendapatkan penggantian jaringan baru sepanjang 5 kilo meter," jelasnya.

Menurut Muflikhin, Project Manager ATB saat ditemui mengatakan penggantian jaringan sub distribusi atau ke meteran pelanggan ini dilakukan guna memberikan suplai air yang maksimal dan berkualitas kepada pelanggan.

"Sesuai dengan komitmen kita (ATB) kepada pelanggan, kita akan memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Untuk itu pengerjaan ini kita lakukan secara bertahap namun pasti," terangnya.

Ia juga mengatakan pengerjaan ini sudah mulai berlangsung sejak beberapa hari lalu dan direncanakan akan selesai dalam waktu 45 hari. Namun selama pengerjaaan, pihaknya memastikan tidak akan ada gangguan suplai ke rumah pelanggan di wilayah di sekitar area pengerjaan.

Mengingat, ATB tidak akan memutuskan aliran pipa yang lama sebelum pengerjaan jaringan pipa yang baru tertanam dan tersambung ke meteran pelanggan. "Intinya kita akan mengganti semua jaringan pipa lama kita disana dengan yang baru. Sehingga kualitas hingga suplai ke pelanggan kian maksimal,"jelasnya lagi.

Menanggapi rencana pengerjaan tersebut, Ketua RW Bengkong Sarmen Suwarsono menyambut baik rencana penggantian jaringan pipa lama ke baru. Mengingat dengan adanya penggantian jaringan tersebut akan memberikan suplai air yang baik.

"Kami menyambut baik rencana pengerjaan tersebut oleh ATB. Dan kedepannya suplai air akan lebih baik lagi nantinya. Khususnya untuk wilayah RT 1 hingga RT 6 di komplek perumahan kami," jelasnya. (MC.Kota Batam/HK/Eyv)