Rapat Persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2018

:


Oleh MC Prov Sumatera Barat, Rabu, 24 Mei 2017 | 13:08 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 220


Padang, Info Publik-Bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sumbar, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Prov. Sumbar, Yeflin Luandri, memimpin Rapat Bidang Publikasi dan Dokumentasi Persiapan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 yang akan diadakan di Sumatera Barat.

Rapat dihadiri oleh Ketua PWI Sumatera Barat, Heranof Firdaus dan seluruh anggota Bidang Publikasi dan Dokumentasi. Bidang Publikasi dan Dokumentasi terdiri atas Dinas Kominfo Prov. Sumbar, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Prov. Sumbar, TVRI Sumbar, RRI Padang, Biro Humas Setda. Prov. Sumbar, Padang TV, Media Online Antara, IJTI Sumbar, P3I Sumbar, AJI Sumbar dan SPS Sumbar.

Ketua Bidang Publikasi dan Dokumentasi, Yeflin Luandri, mengatakan bahwa tahap pertama dari kerja Bidang Publikasi dan Dokumentasi adalah menyusun data informasi dari masing-masing bidang, selanjutnya adalah menyepakati data informasi tersebut sebelum mempublikasikannya. Yeflin Luandri juga mengusulkan agar Bidang Publikasi dan Dokumentasi membuat email dan official website HPN 2018 dan segera mungkin memviralkannya.

Dalam rapat ini juga diusulkan dua maskot dan lima slogan untuk HPN 2018 dari Bidang Publikasi dan Dokumentasi. Kesimpulan dari rapat adalah menyempurnakan publikasi dan dokumentasi untuk meluncurkan HPN 2018 yang direncanakan pada Juli 2018. Rapat ditutup dengan foto bersama Bidang Publikasi dan Dokumentasi. (Diskomimfo/Eko Kurniawan, S.Kom/Eyv)