Tiga Hari Pelaksanaan UN Tingkat SD di Kec. Masalembu Tertib Dan Lancar

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Rabu, 17 Mei 2017 | 18:12 WIB - Redaktur: Tobari - 413


Sumenep, InfoPublik -  Hari terakhir pelaksaan Ujian Nasional (UN) siswa Sekolah Dasar (SD) yang dilaksanakan selama tiga hari, mulai tanggal 15 hingga17 Mei 2017, di lingkungan UPT Pendidikan Kecamatan Masalembu berjalan tertib dan lancar.

Bahkan, Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Masalembu, Atmojo, S.Pd bersama Camat Masalembu, Heru Cahyono, S.STP, M.Si, dan anggota Forpimka Masalembu lainnya melakukan peninjauan ke sejumlah sekolah yang ada di pulau terjauh yang ada di Kabupaten Sumenep itu. Seperti yang terlihat saat meninjau pelaksanan UN di SDN Masalima 2 pada, Rabu (17/5).

Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Masalembu, Atmojo, S.Pd, mengungkapkan, pelaksanaan UN untuk siswa SD di Kecamatan Masalembu selama tiga hari berjalan berjalan tertib dan lancar, dan diharapkan hasilnya nanti sesuai yang diharapkan bersama.

“Semoga hasil Ujian Nasional kali ini siswa SD yang ada di Pulau Masalembu ini ada yang meraih nilai terbaik dan secara umum memiliki nilai bagus,” katanya.

Sementara Kepala SDN Masalima 2, Hadir, S.Pd, mengaku bangga, karena 18 orang siswa kelas 6 di sekolahnya bisa mengikuti Ujian Nasional dengan baik dan lancar.

Hal tersebut diakui, karena dukungan semua pihak, baik para guru, orang tua siswa, utamanya instansi terkait lainnya khususnya yang ada di Kecamatan Masalembu yang membantu suksesnya pelaksnaan UN tersebut.

“Kami harapkan siswa kami mampu meraih prestasi dalam Ujian Nasional kali ini, sehingga mereka juga terus semangat sekolah ke tingkat yang lebih tinggi,”tambahnya. ( Ren/Esha/Fer/toeb)