Kabupaten Parigi Moutong Peringati Hari Air Sedunia

:


Oleh MC Kabupaten Parigi Moutong, Jumat, 24 Maret 2017 | 17:56 WIB - Redaktur: Tobari - 638


Parigi Moutong, InfoPublik - Peringatan Hari Air sedunia  dimanfaatkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, bersama sejumlah mahasiswa dan warga masyarakat dengan membersihkan sepanjang  aliran sungai Toraranga, kota Parigi.

Pemkab Parigi Moutong dan jajarannya bersama sejumlah Perguruan Tinggi yang berada di Kabupaten Parigi Moutong memperingati Hari Air Sedunia dengan memotivasi masyarakat guna memberikan dukungannya konservasi air mengurangi penggunaan keran air sepanjang hari.

Pantauan media ini, kegiatan itu juga dirangkaikan dengan apel bersama dan senam pagi di Lapangan Toraranga Kota Parigi.

Kegiatan itu ditujukan untuk menjalin silahturahmi antara pegawai lingkup Pemda kab. Parigi Moutong dengan menjaga lingkungan agar tetap bersih khususnya kebersihan sungai serta terhindar dari pencemaran sampah.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan warna tersendiri dalam pengelolaan air, sehingga muncul kesadaran bersama untuk menyimpan dan mengelola air.( MC Parigi Moutong/Nandar/Ardiansyah/toeb)