RSUD Kota Bengkulu Melayani Dengan Hati

:


Oleh MC Kota Bengkulu, Rabu, 22 Maret 2017 | 09:08 WIB - Redaktur: Tobari - 751


Bengkulu, InfoPublik - Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon mengajak dokter dan perawat untuk memberikan layanan dengan hati kepada pasien. Hal ini disampaikannya saat menjadi pembina apel pagi di Halaman RSUD Kota Bengkulu, Selasa (21/3) pagi.

Melayani pasien dengan hati, menurut Marjon, merupakan langkah untuk memberikan kenyamanan bagi pasien agar mereka lekas sembuh. "Salah satu inovasi yang kita lakukan adalah bagaimana kita membuat nyaman pasien pasca sakit. Membuat mereka nyaman melalui Post Treatment," ujarnya.

Makna dari inovasi ini, adalah tidak hanya memberi kenyamanan bagi pasien pasca sakit. Tetapi juga tulus dalam memberikan pelayanan terbaik.

Kita selalu meningkatkan fasilitas, dan ia berpesan jangan sampai kita pandai membangun tetapi tidak pandai merawat. “Jangan sampai kita hanya merawat yang terlihat," katanya.

Apel pagi ini juga diikuit oleh Direktur RSUD Kota Bengkulu dr. Lista Cherylviera, dan pejabat struktural RSUD Kota serta karyawan-karyawatinya. (MC Kota Bengkulu/Nugroho Tri Putra/Ernel/toeb)