Bupati Soekirman Minta ASN Bekerja Dengan Cepat, Tepat dan Terencana

:


Oleh dishubkominfo kab serdang bedagai, Senin, 6 Maret 2017 | 09:57 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 612


Serdang Bedagai, Bupati Serdang Bedagai (Sergai), Soekirman kembali melantik 3 pejabat JPT Pratama dan 54 Administrator di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Jum'at Sore, (3/3).

Turut mendampingi Bupati Sergai, Wabup Darma Wijaya, Sekdakab Drs. Hadi Winarno, MM,  Asisten Pemum Drs. Ramses Tambunan, M.Si dan Asisten Admum H. Karno,SH, M.AP.

Adapun pejabat JPT Pratama yang dilantik yaitu Surian Syahrizal, SH sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Keuangan, Ir. H. Kaharuddin sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Sosial, Muhammad Aliuddin, SP, MP sebagai Kadis Ketahanan Pangan.

Selanjutnya Pejabat Administrator diantaranya Drs. Benny Saragih, MM sebagai Kepala Bagian Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Serdang Bedagai, M. Syafransyah Putra Nasution, S.STP sebagai Kepala Bagian Umum Setdakab Serdang Bedagai, Parluatan Sihite, SE sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup, Gunawan Jaya Wardana Hasibuan, S.STP sebagai Camat Perbaungan, Sudarno,S.Sos Camat Tanjung Beringin,Muhammad Fahmi, S.STP, M.AP sebagai Pj. Camat Silinda dan Dra. Sri Rahayu sebagai Sekretaris Camat Sei Rampah.

Kemudian Abdul Razaq, S.Pd sebagai Inspektur Pembantu Wilayah IV, Ahmad Yunus sebagai Kepala Bidang Pelayanan Perizinan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu satu pintu dan Rico Ebtian, S.STP sebagai Kepala Bidang Pengembangan Karir dan Pembinaan pada Badan Kepegawaian Daerah.

Usai melantik para pejabat JPT Pratama dan Administrator Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan kelanjutan dari pelantikan yang telah kita laksanakan pada tanggal 17 Februari lalu, seluruh rangkaian pelantikan ini khususnya terhadap pejabat JPT Pratama telah mendapat rekomendasi dari komisi ASN. Karena lowongnya jabatan sebagai akibat dari pelantikan tersebut maka dipandang perlu untuk melakukan rotasi dan promosi terhadap pejabat Administrator guna mengisi kekosongan jabatan tersebut.

Melalui pelantikan ini  diminta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Sergai untuk bekerja dengan cepat, tepat dan terencana sesuai dengan tupoksi masing-masing guna menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan publik sesuai visi dan misi yang telah kita tetapkan dalam RPJMD Sergai tahun 2016-2021,ungkap Soekirman.

Bupati Soekirman juga berharap kepada seluruh pimpinan SKPD dan Camat untuk memedomani hal-hal berikut yaitu, pertama agar memahami dengan sungguh-sungguh tupoksi SKPD masing-masing guna tercapainya kesejahteraan masyarakat. Kedua, harus mampu menciptakan suatu inovasi guna mewujudkan keunggulan Kabupaten Setgai, ketiga harus fokus dalam melaksanakan tupoksi masing-masing SKPD dengan berpedoman dan sejalan dengan visi, misi dan RPJMD tahun 2016-2021 dan keempat kepada para pejabat yang baru dilantik akan terus dilakukan evaluasi dan penilaian terhadap kinerja selama enam bulan ke depan, pungkas Bupati Soekirman.(Mc Serdang Bedagai/Febri/Eyv)