Pelantikan Pejabat Baru Diharapkan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

:


Oleh MC Banjar, Senin, 30 Januari 2017 | 08:06 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 424


Martapura, InfoPublik - Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, H Nasrunsyah, mewakili Bupati Banjar H Khalilurrahman, Jumat Pagi (27/1), mengambil sumpah/janji dan melantik 47 orang pejabat struktural eselon III dan IV di Aula Barakat, Martapura. Mereka yang dilantik akan menduduki jabatan, baik mutasi/rotasi maupun promosi, di berbagai SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar seperti di setda, dinas, kantor, RSUD, puskesmas, maupun kecamatan.

Bupati dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Banjar mengucapkan, selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan mengharapkan agar amanah jabatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Pelantikan pejabat didasarkan pada mekanisme dan pertimbangan yang matang, serta memperhatikan hak-hak pegawai. Hal itu agar dapat mewujudkan pemerintahan yang baik, dengan mengedepankan kompetensi dan profesionalisme,” jelasnya.

Bupati berharap, para pejabat yang dilantik agar mempunyai tekad dan kemampuan yang kuat dalam melaksanakan tugas dan fungsi jabatan yang baru dengan sebaik-baiknya, bukan bekerja seadanya.

“Saya minta para pejabat menyesuaikan diri dan melakukan orientasi tugas dengan cara mempelajari dan melaksanakan tupoksi jabatan baru anda,” pesan Bupati Banjar dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar.

Ia  pun berharap adanya peningkatan kinerja pelayanan yang lebih baik lagi. “Saya berharap khususnya kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil agar lebih eksis lagi, artinya dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Banjar,” harapnya. (MC Kab. Banjar/Tohal/Roni/ar/eyvv)