Tantangan Terbesar Korpri Adalah Menjaga Optimisme Anggota

:


Oleh Admin MC Enrekang, Selasa, 29 November 2016 | 09:20 WIB - Redaktur: Tobari - 258


Enrekang, InfoPublik - Tantangan terbesar Korpri di usianya yang ke-45 ternyata adalah menjaga dan merawat optimisme anggotanya. Optimisme bahwa menjadi anggota Korpri akan membawa manfaat besar.

Bupati Enrekang,H.Muslimin Bando (MB) dalam arahanya ketika menjadi Inspektur Upacara HUT Korpri yang dirangkaikan HUT PGRI ke-71 tingkat Kabupaten Enrekang, mengajak para PNS agar betul-betul melaksanakan dan menerapkan janji PNS yang tertuang dalam Panca Prasetia Korpri.

“Mari kita melaksanakan dengan sunguh-sunguh janji PNS yang tertuang dalam Panca Prasetia Korpri,” ajak Muslimin Bando (MB), Senin (28/11).

Menurutnya, tantangan Korpri dimasa datang makin berat, kemampuan menjadi pelopor dan penggerak pembangunan dengan menanamkan nilai kerja, serta tetap mewujudkan budaya kerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Sebelumnya, pemerintah Kabupaten Enrekang melalui Sekretariat Korpri menggelar pembinaan mental dan rohani (charakter building) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di ruang Pola Kantor Bupati Enrekang.

Selain mengajak menerapkan janji PNS yang tertuang dalam Prasetia Korpri, mantan guru ini juga mengajak para bawahanya agar memberikan pelayanan birokrasi dengan sepenuh hati kepada masyarakat, sehingga menjadi suri tauladan bagi perubahan yang diharapkan seluruh masyarakat Bumi Massenrempulu.

“Buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan,”pinta Muslimin Bando. (McEnrekang/toeb)