Komisi X DPR RI Tinjau Kondisi Venue di Riau

:


Oleh Prov. Riau, Sabtu, 26 November 2016 | 11:38 WIB - Redaktur: Tobari - 270


Pekanbaru, InfoPublik - Komisi X DPR RI, Jum’at (25/11), melakukan kunjungan ke Riau. Kedatangan rombongan yang yang diketuai Ferdiansyah ini disambut lansung Sekda Riau Ahmad Hijazi dan Kadispora Riau Doni Aprialdi.

Sesampai di bumi Lancang Kuning, rombongan Komisi X melakukan pertemuan dengan Pemprov Riau di ruang Kenanga Kantor Gubernur Riau, membahas sejumlah persoalan olahraga. Usai pertemuan, rombongan Komisi X ini melakukan inspeksi ke Stadion Utama Riau.

Disana, Ferdiansyah dan rombongan melihat langsung kondisi stadion yang sejak 2012 masih terutang kepada kontraktor tersebut. Kepada Kadispora Riau Doni Aprialdi yang ikut mendampingi, Komisi X mendukung Pemprov Riau segera melunasi persoalan utang stadion terbesar kebanggaan masyarakat Riau itu.

Ferdiansyah juga mengapresiasi Pemerintah Riau yang saat ini mulai memberikan perhatian serius terhadap perawatan stadion. "Saya lihat sekarang sudah lebih bersih, karena sebelumnya rumputnya tinggi-tinggi. Secara umum venue terawat dan bersih," ujar Wakil Ketua Komisi X ini.

Usai dari Stadion Utama, rombongan juga mengunjungi kawasan Sport Center Rumbai. Disini, mereka melihat venue renang, hall senam dan asrama atlet.(MC Riau/yan/toeb)