Tim Wasrik Internal Itdam V Kunjungi Kodim 0827 Sumenep

:


Oleh MC Kabupaten Sumenep, Senin, 19 September 2016 | 18:19 WIB - Redaktur: Tobari - 425


Sumenep, InfoPublik -  Tim Wasrik Internal Itdam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Inspektur Kodam V/Brawijaya Letkol Inf Tjipuk Udayana, Senin (19/9), melakukan kunjungan ke Kodim 0827 Sumenep.

Kunjungan tersebut, diterima langsung Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa, S.Sos beserta Perwira Staf, bertempat di Ruang Data Makodim setempat.

Dandim Sumenep mengucapkan selamat datang kepada Tim dan menyatakan, bahwa Kodim 0827 Sumenep siap menerima kunjungan Tim Wasrik Internal dari Itdam V/Brawijaya. "Kami selalu siap menerima kunjungan Tim Wasrik Internal dari Itdam V/Brawijaya," tuturnya. 

Selain itu, Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Budi Santosa, S.Sos, juga menyampaikan paparan Laporan Satuan (Lapsat) Triwulan III TA 2016 Kodim 0827 Sumenep kepada Tim Itdam V/Brawijaya.

"Tujuan Lapsat tersebut disampaikan guna mengetahui sejauh mana Program Kerja Kodim 0827 Sumenep, Triwulan III TA 2016, serta tindak lanjut. AHP TA 2015, yang telah dilaksanakan, serta hambatan selama pelaksanaan program kerja tersebut," terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasrik Letkol Inf. Tjipuk Udayana menyampaikan tentang betapa luas wilayah Kodim 0827 Sumenep, sehingga perlunya satuan ini menciptakan kondisi yang aman. Pangdam V/Brawijaya mengapresiasi Kodim 0827 Sumenep saat pelaksanaan kunker ke salah satu pulau di wilayah Kodim 0827 Sumenep beberapa saat yang lalu.

Tim ini datang untuk melakukan pengecekan administrasi dan program kerja Kodim 0827 Sumenep, dengan tujuan untuk mengawasi atau pemeriksaan, sehingga dapat mengetahui kekurangan administrasi yang ada di Kodim 0827 Sumenep.

“Setelah mendapatkan koreksi diharapkan ke depan agar selalu berkoordinasi, sehingga administrasi program di Kodim ini lebih baik,” ungkapnya.

Sedangkan rombongan Itdam V/Brawijaya yang datang di Kodim 0827 Sumenep terdiri dari Letkol Inf Tjepuk Udayana, Mayor Cpl Tri Setyo W, Mayor Kav. Subandi, Mayor Kav. Arif SP, dan Mayor Inf Sriyono. ( Nita/Esha/Fer/toeb)