Sepuluh Ribu Sambungan PDAM Baru Untuk Masyarakat Miskin

:


Oleh MC Kota Bengkulu, Minggu, 24 Juli 2016 | 20:44 WIB - Redaktur: Tobari - 350


Bengkulu, InfoPublik -  Masyarakat Kota Bengkulu yang kurang mampu akan menikmati aliran air bersih PDAM, Pasalnya Pemerintah Kota Bengkulu terus merealisasikan program pro rakyat, yaitu 10.000 sambungan PDAM baru untuk masyarakat miskin, dan secara bertahap pendataan telah dilakukan.

Hal ini diungkapkan oleh Asisten I Pemerintah Kota Bengkulu  Ir. Fachriza, MM saat memimpin rapat validasi data untuk Kecamatan Ratu Agung, Kecamatan Teluk Segara dan Kecamatan Sungai Serut, Selasa (19/7).

Fachriza mengatakan target pemasangan baru jaringan PDAM bagi masyarakat miskin di tahun ini adalah 2.022 sambungan. Secara bertahap akan menuju ke titik 10.000 sambunggan. "Saya minta data yang masuk harus valid dan sesuai kriteria," tegas Fachriza.

Data sementara yang diterima untuk wilayah di tiga kecamatan tersebut, yakni untuk kelurahan Lempuing sebanyak 200 rumah, Malabero sebanyak 107 rumah dan Pasar Bengkulu 14 rumah.

Perubahan dan pergantian data diterima paling lambat Senin (25/7) mendatang data yang masuk harus valid dan sesuai kriteria," tegas Fachriza. (MC Kota Bengkulu/ernel/toeb).