Hari ketiga di Eropa, Presiden Blusukan di Kota London

:


Oleh Irvina Falah, Kamis, 21 April 2016 | 15:25 WIB - Redaktur: Irvina Falah - 454


London - Di hari ketiga kunjungan resmi di Eropa, Rabu 20 April 2016, Presiden masih berada di Kota London dan akan mengawali harinya dengan bertemu CEO dari beberapa perusahaan terkemuka di Inggris yang akan dihelat di Grosvenor House, London.

Setelah bertemu dengan CEO tersebut, Presiden akan memberikan sambutan di Forum Bisnis Indonesia-Inggris yang dilaksanakan di Mandarin Hotel, London. Selain melibatkan para pengusaha dan CEO kedua negara,  acara Forum Bisnis ini juga akan dihadiri oleh Menteri Perdagangan dan Investasi Kerajaan Inggris, Mark Ian Price.

Siang harinya, Presiden akan blusukan ke daerah New Bond Street. Di sini, Presiden juga akan mengunjungi instalasi pameran hasil karya 5 desainer Indonesia yang dipamerkan di salah satu pusat pertokoan.

Mengakhiri kunjungan resminya di London Inggris, Presiden akan meninjau Lapangan Queen Elizabeth Olympic Park. Di sini, Presiden akan  menyaksikan inisiatif "Football for Peace" dan melihat pertandingan sepakbola anak usia 7-8 tahun. Selain itu, Presiden juga akan melihat fasilitas velodrome di kawasan Olympic Park serta mengunjungi East Village Olympic Park, pemukiman atlet yang dialihfungsikan menjadi perumahan umum.

Sore harinya, Presiden dan rombongan akan bertolak ke Brussel, Belgia dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dari Bandara Stansted, London Inggris dan diperkirakan tiba di bandara Abeleg Brussels, Belgia pada petang hari.