Walikota Bitung Ikut Bahas Kinerja PT Bank SulutGo

:


Oleh MC Kota Bitung, Kamis, 7 April 2016 | 14:19 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 513


Bitung, InfoPublik – Walikota Bitung, Max Lomban menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank SulutGo di Sutanraja Resort and Convention, Selasa, (5/4).
 
Rapat itu dipimpin Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Steven Kandou didampingi Komisaris Bank SulutGO dan Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Ang serta Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
 
Dalam rapat tersebut, dibahas tentang kinerja PT Bank SulutGo tahun 2015, pembagian deviden atau keuangan dan pencampaian kesepakatan dari para pemegang saham untuk meningkatkan permodalan Bank SulutGo.
 
“Untuk calon direksi tidak dibahas, para pemegang saham sepakat akan melakukan pembahasannya lebih lanjut di bulan Juli mendatang,” ujarnya.
 
Pemerintah Provinsi Sulut melalui Steven Kandou kata Max, akan berusaha semaksimal mungkin mendorong agar Bank SulutGo lebih berperan dalam meningkatkan perekonomian daerah, yang merupakan peran dari BPD.
 
“Karena, selama ini penyaluran kredit sebagian besar masih kepada kredit konsumtif, sedangkan untuk kredit produktif masih kurang,” katanya.(MC-Kota Bitung/Hrl/Eyv)