Bupati Bogor Hadiri Silaturahim Di Korem 061/SK

:


Oleh MC Kabupaten Bogor, Jumat, 1 April 2016 | 11:44 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 453


Bogor,InfoPublik - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengapreasi kerjasama yang dilakukan antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Bogor, seperti di bidang KB-Kes banyak prestasi dan kegiatan, serta kegiatan tentara manunggal masuk desa (TMMD) yang memberikan kontribusi yang positif karena membuka jalan dan infrastruktur lainnya. 
 
"Sudah banyak kerjasama yang diimplementasikan di tengah masyarakat antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan TNI yang bersentuhan dengan masyarakat dan membangun Pemerintah Daerah, sehingga kerjasama tersebut harus di jaga,"ungkapnya saat memberikan sambutan pada silaturahim dan syukuran Danrem 061/Suryakancana(SK) bertempat di Makorem 061,Suryakancana Kota Bogor, Kamis, (31/3).
 
Nurhayanti pun berharap selama tujuh bulan Danrem 061/SK mengikuti lemhanas bisa berjalan lancar dan memperoleh prestasi yang membanggakan setelah mengikuti pendidikan tersebut. "Semoga setelah mengikuti pendidikan lemhanas banyak bintang yang bertaburan di pundak kiri dan kanan,"harapnya 
 
Sementara itu, Danrem 061/SK, Kolonel Inf Fulad menjelaskan mulai empat april akan mengikuti pendidikan lemhanas maka otomatis jabatan Danrem harus di lepas,maka dirinya berpesan kepada prajurit sebagai satuan teritorial harus dekat dengan rakyat dengan mengambil hatinya jangan sampai para prajurit TNI melakukan tindakan yang arogan kepada rakyat.
 
Hal itu dikarenakan tentara yang kuat dan besar semua karena rakyat. "Jangan di tawar lagi bagaimana kita harus mengambil hati rakyat, bila kita bisa melakukan itu rakyat akan senang dan aman yang mengakibatkan kondusivitas bangsa ini terjaga,"pesannya.
 
Di samping itu, kepada para prajurit Fulad berpesan akan selalu melakukan ibadah sholat lima waktu dan sholat sunnah lain nya,yang bisa membuat kita tenang dalam menjalankan aktivitas sehari-sehari. 
 
Dalam silaturahim dan syukuran tersebut Danrem mengundang masyarakat,tokoh pemuda,tokoh agama dan ormas lainnya dan pada kesempatan hadir pula Walikota Bogor, Bima Arya dan para pejabat TNI di wilayah teritorial Korem 061/Suryakancana. (Andi/Eyv/Diskominfo Kab.Bogor)