Bambang DH Terpilih Kembali Sebagai Ketua KPRI Gajayana

:


Oleh MC Kota Malang, Kamis, 21 Januari 2016 | 15:46 WIB - Redaktur: Tobari - 658


Malang, InfoPublik - Mantan Sekretaris Daerah Kota Malang Bambang DH Suyono kembali terpilih menjadi Ketua Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Gajayana. Secara resmi Bambang dikukuhkan sebagai ketua oleh Walikota Malang H. Moch. Anton, di Rumah Makan Kertasari, Rabu (20/1).

Terpilihnya kembali Bambang menjadi harapan besar bagi perkembangan KPRI Gajayana, yang selama ini sudah memiliki berbagai usaha. Dan diharapkan bisa semakin meningkatkan kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Malang.

Walikota Malang H. Moch. Anton mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Bambang sebagai Ketua KPRI Gajayana periode 2016-2018. Adanya koperasi ini menjadi harapan bagi masyarakat di Kota Malang untuk bisa menunjukkan jati diri.

“Kami ingin adanya koperasi tidak hanya untuk kepentingan individu, tetapi harus bisa lebih mendalam lagi untuk memberdayakan masyarakat,” jelas pria yang kerap disapa Abah Anton itu, Rabu (20/1).

Abah Anton menambahkan, masyarakat Kota Malang sendiri saat ini sudah sangat kreatif, tinggal bagaimana mengarahkan agar bisa semakin berkiprah dan mampu bersaing menjalankan usahanya tidak hanya di kelas lokal saja tetapi bisa nasional bahkan internasional.

Dengan adanya koperasi yang selama ini sudah berkembang dengan baik, dibina dengan baik dan bisa menjalankan program dengan baik. Kini tinggal menunggu waktu saja agar lebih banyak masyarakat yang bisa merasakan manfaat keberadaan koperasi yang menjadi soko guru ekonomi bangsa. (cah/yon/toeb)