200 Pelajar Kabupaten Tobasa Dan Asahan Dapat Kaca Mata Gratis

:


Oleh MC KAB TOBA SAMOSIR, Rabu, 18 Juli 2018 | 19:32 WIB - Redaktur: Tobari - 304


Balige, InfoPublik - Pelajar  di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) dan Kabupaten Asahan sekitar PT Inalum, mendapat pemeriksaan mata, sekaligus pembagian kaca mata dari perusahaan, di  Club House PT Inalum Persero di Pintu Pohan Meranti, Kecamatan Pintu Pohan Meranti, Kabupaten Tobasa, Rabu (18/7).

 Pelajar yang mendapat pemeriksaaan mata dan kaca mata yang merupakan program bina lingkungan  PT Inalum Persero ini, ditargetkan untuk 200 orang para siswa-siswi tingkat SLTP dan SLTA dengan jumlah sekolah 11 sekolah yang ada di 2 kabupaten sekitar Inalum.

 Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini, terlaksana bekerjasama dengan  dokter spesialis mata dari Bennedict Optical yang  sudah terpercaya.

 Pimpinan PT Inalum melalui Kusdarjanto selaku Deputi General Manager PME, didampingi  dr Budi Hariyanto, Fajri Ramadhan (Humas Inalum), menyebutkan, kegiatan seperti ini sangat  baik untuk menunjang keberlangsungan belajar dari pelajar di sekitar perusahaan, dan dapat menambah motivasi untuk bisa bersaing dengan siswa-sisiwi di sekolah lainnya.

 Lamhot Sinaga selalku pimpinan Bennedict Optical, menyatakan, kepada para pelajar, agar sebaiknya melakukan kegiatan belajar di tempat yang cukup penerangan dan menjaga jarak dalam membaca.

Sementara salah seorang siswi mewakili pelajar yang mendapat pemeriksaan mata, menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada perusahan (PT Inalum), karena sangat membantu dalam pemeriksaan mata ini, yang selama ini dikeluhkan sebagai pelajar.

 “ Mudah-mudahan PT Inalum Persero, semakin maju,agar dapat  terus berkontribusi kepada masyarakat,khususnya kalangan pelajar sekitar perusahaan,“ karanya. (MC Tobasa edus/rik/toeb)