Gairah dan Semangat Bergotong Royong Dalam TMMD Sengkuyung Tahap II 2018

:


Oleh MC KAB BATANG, Sabtu, 14 Juli 2018 | 18:58 WIB - Redaktur: Tobari - 251


Batang, InfoPublik - Kodim 0736/Batang dan masyarakat makin bergairah dan semangat bergotong royong guna kesuksesan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II. Mereka berusaha menyelesaikan pekerjaan sesuai alokasi waktu yang ditentukan di Desa Semampir, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Jumat (13/7).

Babinsa 05/Reban, Serma Zaenal Abidin menyampaikan, aktifitas gotong royong dalam TMMD  Sengkuyung Tahap II tahun 2018  dipagi yang cerah ini, TNI dan masyarakat  makin bergairah dan bersemangat guna menyelesaikan pekerjaan supaya tepat waktu, tepat sasaran dan sukses sesuai alokasi waktu yang telah diberikan.

“Hal ini didukung oleh jiwa tulus dan ikhlas bahu membahu bergotong royong TNI bersama warga, sehingga pekerjaan terasa ringan dan cepat," ungkap Babinsa 05/Reban Serma Zaenal Abidin.

Lebih lanjut, Serma Zainal menuturkan, inilah bentuk kemanunggalan TNI - Rakyat, yang siap sedia membantu kesulitan rakyat karena pada dasarnya tentara berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

Juwandi warga Desa Semampir mengucapkan terimakasih atas sikap TNI yang tulus dan ikhlas membangun jalan desa, sehingga nanti kalau sudah selesai kami tidak akan mengalami kesusahan lagi membawa hasil panen ke pasar. (MC Batang, Jateng/Heri/Ardhy)