Pemda Garut Buka Pendaftaran Seleksi Jabatan Sekretaris Daerah

:


Oleh MC KAB GARUT, Kamis, 12 Juli 2018 | 14:10 WIB - Redaktur: Eka Yonavilbia - 354


Garut, InfoPublik - Pemerintah kabupaten Garut telah membuka pendaftaran seleksi Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut dimulai sejak Jumat (29/6) sampai Kamis (12/7).

Semenjak dibuka sampai hari ini (10/7), baru tiga pejabat yang mendaftar mengikuti seleksi Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, yakni Suherman (Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Garut), Zat Zat Munazat (Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu kabupaten Garut), dan Uu Saepudin (Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang kabupaten Garut).

Demikian pernyataan itu disampaikan Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman didampingi Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Garut, Buldan Ali Junjunan, Selasa (10/7).

"Hingga menjelang penutupan pendaftaran pada Kamis (12/07/2018), baru ketiga pejabat itulah yang mendaftar kepada panitia seleksi (pansel),"urainya.

Helmi menjelaskan, seleksi pendaftaran Jabatan Sekretaris Daerah ini minimal harus ada empat orang calon pendaftar. Jadi kalau hanya ada tiga maka akan diperpanjang lagi waktu pendaftaranya hingga calon yang mendaftar lebih dari empat orang.

“Syarat minimal yang daftar itu harus empat orang dan seleksi ini terbuka untuk umum, artinya pejabat di luar Pemkab Garut pun bisa mengikutinya,” imbuhnya.(MC.Kab.Garut/Eyv)